5 Rekomendasi Kuliner Malam di Cikini yang Wajib Dicoba, Harganya dari Rp12 Ribuan

Rabu, 10 Juli 2024 - 20:50 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kuliner...
Ada banyak kuliner malam di Cikini yang wajib dicoba. Dari warung pinggir jalan hingga restoran legendaris, berbagai pilihan makanan menggugah selera. Foto/Instagram @separuhakulemak
A A A
JAKARTA - Ada banyak kuliner malam di Cikini yang wajib dicoba. Dari warung pinggir jalan hingga restoran legendaris, berbagai pilihan makanan menggugah selera menanti untuk dijelajahi.

Cikini , kawasan bersejarah di Jakarta Pusat, tidak hanya terkenal dengan nuansa klasik dan budaya yang kental, tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner malam. Mulai dari nasi uduk hingga bubur banyak diburu warga sekitar hingga wisatawan.

Hal ini tidak mengherankan karena rasanya yang memanjakan lidah hingga harganya ramah di kantong. Pastikan Anda mencicipi kuliner malam ini saat berada di Cikini.

Berikut adalah lima rekomendasi kuliner malam di Cikini yang wajib dicoba dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/7/2024).

5 Rekomendasi Kuliner Malam di Cikini yang Wajib Dicoba





1. Bubur Cikini H.R. Sulaiman

5 Rekomendasi Kuliner Malam di Cikini yang Wajib Dicoba, Harganya dari Rp12 Ribuan

Foto/Instagram @separuhakulemak

Legenda kuliner malam Cikini, Bubur Ayam H.R. Sulaiman, buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 23.00 WIB. Kedai ini menyajikan bubur ayam gurih dengan pilihan topping suwiran ayam, cakwe, emping, dan telur. Harganya pun bersahabat, mulai dari Rp16 ribu. Lokasinya ada di Jalan Cisadane Nomor 121, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

2. Nasi Uduk Gondangdia

5 Rekomendasi Kuliner Malam di Cikini yang Wajib Dicoba, Harganya dari Rp12 Ribuan

Foto/Instagram @hungryfever

Nasi Uduk Gondangdia buka dari pukul 10.00 - 23.00 WIB. Tempat makan sederhana ini menawarkan nasi uduk pulen dengan berbagai lauk pauk khas Betawi seperti ayam goreng, lele, hingga sambal kacang. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp25 ribu. Lokasinya ada di Jalan Cikini IV Nomor 12, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)